Ini Pesan Mahfud MD saat Deklarasi ‘Mahfud Guru Bangsa’ di NTB

Dihadiri sekitar 1500 peserta acara deklarasi dukungan kepada Paslon Capres Ganjar Mahfud disambut gegap gempita.
Rabu, 27 Desember 2023 14:17 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Mataram, Gesuri.id - Meskipun Cawapres nomor urut 3, Prof Mahfud MD berhalangan hadir, deklarasi Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB berlangsung meriah dan tertib.

Dihadiri sekitar 1500 peserta acara deklarasi dukungan kepada Paslon Capres Ganjar Mahfud disambut gegap gempita, utusan dari masing-masing wilayah Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB maju ke depan arena dan membacakan ikrar dan janji setia mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar Mahfud di NTB.

Sementara itu dalam sambutannya, Mahfud mengatakan pasangan calon nomor 3, Ganjar-Mahfud akan meneruskan program yang baik untuk Indonesia. Diantara fokusnya adalah untuk kaum dhuafa atau masyarakat miskin. Hadir juga Dr. Asad Said Ali selaku Ketua Dewan Pembina Relawan Nasional MGM.

Ada 21 program unggulan, diantaranya memikirkan kaum dhuafa. Ini (program) supaya tidak lalai dalam menyampaikan ajaran agama, katanya, Senin (25/12).

Hadir dalam deklarasi ini Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) TGB HM Zainul Majdi , Ketua TPD NTB, Munzirin dan Ketua Pembina TPD NTB, Rachmat Hidayat .

Baca juga :