JARITANGAN Kibarkan Ratusan Bendera Ganjar-Mahfud di Atas Kapal Nelayan Rembang

Aksi pasang bendera di kapal tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye JARITANGAN dan warga.
Kamis, 08 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Berbagai cara dilakukan Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) untuk kampanye kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Kampanye kali ini adalah memasang ratusan bendera Ganjar-Mahfud di atas kapal nelayan Rembang, Jateng.

Aksi pasang bendera di kapal tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye JARITANGAN dan warga yang digelar pada Minggu (4/2/2024) dan Rabu (7/2/2024). Kegiatan digelar di Desa Jatisari, Sluke, Rembang.

Pada hari Minggu digelar pemasangan ratusan bendera Ganjar-Mahfud di atas kapal-kapal nelayan. Ratusan bendera yang terpasang menambah semarak dan semakin memeriahkan suasana dalam kampanye Pilpres.

Tak cuma itu, pada hari yang sama juga dilakukan aksi sosial tebus murah minyak goreng. 300 liter minyak goreng disediakan panitia acara, untuk ditebus warga dengan harga Rp 5.000 per liter.

Sedangkan pada kegiatan hari ini diadakan senam sehata yang melibatkan 300 orang dari Relawan JARITANGAN dan warga setempat. Mereka mengenakan kaus serupa yang bergambar Ganjar-Mahfud yang disablon bersama warga dengan relawan.

Baca juga :