Jelang Pilkada Kota Bekasi 2024, Tri Adhianto Masih Jadi Favorit Masyarakat

Dari hasil survey internal dan polling yang selama ini beredar nama Ketua partai kami Tri Adhianto masih bertengger di posisi atas.
Kamis, 25 April 2024 05:03 WIB Jurnalis - Haerandi

Bekasi, Gesuri.id - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2024, muncul 3 nama tokoh partai yang akan bertarung.

Mulai dari Ketua DPCPDI Perjuangan Tri Adhianto, Ketua PKS Heri Koswara dan Anggota DPRD yang juga Ketua AMPI Kota Bekasi Faisal.

Dari 3 nama tokoh partai tersebut nama Tri Adhianto masih menjadi idola dan nama teratas untuk memenangi kontestasi lima tahunan tersebut. Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi Jimmy Reinold.

Dari hasil survey internal dan polling yang selama ini beredar nama Ketua partai kami Tri Adhianto masih bertengger di posisi atas, ungkap pria yang juga pernah menjadi Finalis Abang Mpok Kota Bekasi ini, Jumat (29/3).

Ia menambahkan meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Walikota Bekasi, Tri Adhianto masih aktif membantu masyarakat Kota Bekasi dan hadir ditengah-tengah warganya. Hal inilah yang meyakini dirinya kalau Tri Adhianto masih disayangi warga Kota Bekasi.

Baca juga :