Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono Dukung Mahfud MD di Pilpres 2024

"Harapan kita bangsa Indonesia sangat besar kepada Mahfud MD yang pandai, bijak, jujur dan pemberani," kata Hendropriyono.
Selasa, 31 Oktober 2023 17:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono menyatakan dukungan untuk cawapres pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD, di Pilpres 2024.

Harapan kita bangsa Indonesia sangat besar kepada Mahfud MDyang pandai, bijak, jujur dan pemberani, kata Hendropriyono di acara peringatan hari Sumpah Pemuda di Taman Arum Udumbara, Jakarta Timur, Sabtu (28/10/2023).

Di acara tersebut Hendropriyono mendapatkan rekor MURI sebagai penggagas aksara nusantara. Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut seperti Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Hidayat Nurwahid, Aboe Bakar Alhabsy dan tokoh lainnya.

Teman-teman yang hadir di sini adalah para sahabat sejati saya yang tidak lekang oleh panasnya suhu politik dan tidak lapuk oleh basahnya hujan untuk terjerembab ke salah satu pihak yang sedang pada bersaing untuk memerintah RI mulai 2024, kata Hendropriyono.

Hendropriyono tak mau bicara soal sosok capres siapa yang lebih ia jagokan. Semua disebutnya sebagai sahabat yang benar-benar Pancasilais.

Baca juga :