Jokowi App Berisi Segala Hal Terkait Jokowi

Jokowi App akan berisi seluruh hal terkait Jokowi, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, kegiatan TKN dan TKD Jokowi-Ma'ruf.
Sabtu, 17 November 2018 23:24 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf menggelar kegiatan launching alat peraga kampanye dan Jokowi App di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, (17/11).

Direktur Program TKN Jokowi-Maruf, Aria Bima, mengatakan Jokowi App akan berisi seluruh hal terkait Jokowi, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, kegiatan TKN dan TKD Jokowi-Maruf.

Jokowi App ini berisi mengenai seluruh hal terkait empat tahun pak Jokowi memerintah. Apa yang sudah dilaksanakan, apa yang baru dilaksanakan, apa yang belum terlaksana, atau yang sudah terlaksana tapi belum maksimal. Ada rubriksasi pak Jokowi, ada rubriksasi pak Maruf Amin, dan ada rubrikasasi pak Jokowi-Maruf Amin lima tahun ke depan dengan visi Nawacita kedua, jelas Aria.

Aria juga menyebut di dalam Jokowi App akan ada rubrik-rubrik seperti pemuda dan milenial, perempuan keren dan pesantren dan santri.

Di dalam Jokowi App pun juga ada yang namanya Suaraku. Suaraku adalah ekspresi-ekspresi rakyat yang dikirim ke redaksi untuk kita upload, lanjut Aria.

Baca juga :