Jokowi Dapat Dukungan Ribuan Pengusaha di Semarang

Jokowi sudah terbukti memiliki komitmen & kesungguhan memimpin Indonesia dalam mempertahankan ideologi Pancasila, UUD 1945, dan Kebhinekaan.
Minggu, 03 Februari 2019 02:10 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan dari setidaknya 1.500 pengusaha dari berbagai wilayah di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Koordinator Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono dalam acara Temu Silaturahmi Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah dengan Calon Presiden RI Periode 2019-2024, di MG Setos, Semarang, Sabtu (2/2), mengatakan, para pengusaha sepakat menggelar deklarasi dan berikrar untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024.

Baca: Presiden Jokowi Tekankan Berpolitik Harus Miliki Etika

Dukungan yang diberikan berdasarkan pertimbangan berikut, yakni Bapak Ir H Joko Widodo sudah terbukti memiliki komitmen dan kesungguhan memimpin Indonesia dalam mempertahankan ideologi Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika, katanya sebelum membacakan deklarasi dukungan.

Selain itu, mereka mendukung Jokowi karena dianggap sudah terbukti sukses membangun infrastruktur khususnya di Jateng, menerapkan kemudahan proses perizinan usaha dan cepat, menciptakan iklim usaha yang kondusif, dan menumbuhkan wirausahawan milenial yang kreatif.

Baca juga :