Jurus WNI di Belanda Menangkan Ganjar Lewat Siniar Soto Corner

Podcast Soto Corner edisi perdana, TPLN berdiskusi dengan narsum membahas hal-hal yang berkaitan visi misi Ganjar-Mahfud MD.
Kamis, 21 Desember 2023 12:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Tim kreatif Tim Pemenangan Pemilu Pemilu Luar Negeri (TPLN) Belanda Ganjar-Mahfud meluncurkan siniar ataupodcast Soto Cornerdengan edisi perdana berjudul Mengapa Harus Memilih.

Podcast Soto Corner ini merupakan salah satu program TPLN yang dikomandoi oleh Ketua TPLN Belanda Ganjar-Mahfud Robertus Gentur, Wakil TPLN Florentena Lukie, Penasihat Bambang Ponco, Director Creatif Theo Pramono, WakilDirector Creatif Ajo dan Crew Adot serta Host Maya Dewi.

Dalam podcast Soto Corner edisi perdana ini, TPLN berdiskusi dengan narasumber membahas hal-hal yang berkaitan dengan visi misi Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Podcast ini bertujuan untuk menyampaikan gagasan, ide, dan informasi terkini di tanah air, khususnya dalam kondisi dinamika Pemilu 2024, kata Robertus Gentur, Rabu (20/12).

Selain menghibur masyarakat, kata dia, podcast ini juga merupakan media yang memiliki peran penting dalam proses penyebaran informasi bebas hoaks.

Baca juga :