Kang Hasan Optimistis Suara PDI Perjuangan Terus Naik

Kang Hasan mengatakan saat ini suara partai berlambang banteng di Jawa Barat mengalami kenaikan yang cukup signifikan sejak tahun 2014. 
Sabtu, 17 November 2018 18:30 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Bekasi, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanuddin mengatakan saat ini suara partai berlambang banteng di Jawa Barat mengalami kenaikan yang cukup signifikan sejak tahun 2014.

Tahun- tahun sebelumnya PDI Perjuangan tidak pernah menang. 2014 menang, dengan paling banyak 20 kursi. Hasil survei kemarin indopoling itu, masih tetap unggul, di bawahnya bukan lagi Golkar tapi Gerindra, ujar Tb Hasanuddin di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Baca:PDI Perjuangan Bekasi Targetkan Raih 60 Persen Suara

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan terjadi peningkatan suara di Jawa Barat. Sebelumnya pada tahun 2014 dari ada 11 kabupaten yang kalah dari 27 kabupaten.

Sekarang ada penurunan dari 27 kabupaten yang kalah 7 (kabupaten). Kemudian ada misalnya di kota Sukabumi seumur- umur kalah terus, baru hasil survei sekarang ini menang, ucap Kang Hasan begitu sapaan hangatTb Hasanuddin.

Baca juga :