Ketua LKNU Daftar Cabup Kediri di PDI Perjuangan

Sukma Sahadewa yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Kediri di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim Sabtu (14/9).
Minggu, 15 September 2019 18:08 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Minggu, Gesuri.id - Dokter muda sekaligus Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kota Surabaya, Sukma Sahadewa mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Kediri melalui DPD PDI Perjuangan Jatim.

Ada beberapa hal yang menjadi kekuatan saya untuk maju sebagai bakal calon bupati Kediri. Yang pertama, Kediri adalah tempat kelahiran saya dan saya ingin membangun Kediri menjadi lebih maju, kata Sukma di Surabaya, Minggu (15/9).

Baca:Pilkada2020, PDI Perjuangan Kalsel Siap Koalisi

Kedua, lanjut dia, di Kediri banyak komponen-komponen yang bisa dibangun. Komponen tersebut tidak hanya pada satu bidang, tapi banyak bidang yang bisa dibangun sehingga bisa menjadikan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih bermanfaat bagi masyarakat

Diketahui Sukma Sahadewa yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) Kediri di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim pada Sabtu (14/9) malam.

Baca juga :