Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Tak Cuma Lawan Paslon, Tapi Kezaliman

Kezaliman itu terjadi secara masif dan harus dilawan oleh segenap relawan Ganjar-Mahfud.
Rabu, 29 November 2023 05:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyinggung soal banyaknya kezaliman atau praktik yang mencoreng nama keadilan di Indonesia saat ini. Menurutnya, kezaliman itu terjadi secara masif dan harus dilawan oleh segenap relawan Ganjar-Mahfud.

Di Pilpres kali ini kita bukan hanya melawan paslon lain, tapi juga kezaliman. Dari banyak kasus di daerah, sudah banyak kasus kecurangan terjadi. Bahkan, Undang-Undang, Konstitusi kita diotak-atik. Apakah kita harus diam, kita harus takut. Diam bukan pilihan kita. Kita tetap harus semangat, harus gigih, dan tidak gentar. Berani?, ucapnya yang disambut teriakan lawan, lawan oleh hampir 3.000 relawan Ganjar Mahfud yang hadir pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa yang diadakan di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Dirinya lalu menyuarakan perlawanan terhadap setiap oknum aparat yang ketahuan atau berindikasi untuk berbuat kecurangan yang memihak paslon lain. Pernyataan Arsjad ini pun disambut dengan teriakan setuju dari para relawan.

Ia lalu menegaskan pentingnya persatuan dalam memenangi Pilpres 2024 dan melawan setiap kezaliman yang ada.

Kunci kemenangan kita adalah satu harus bersatu. Kita tuh besar percaya itu, tapi tidak efektif kalau berjalan sendiri-sendiri. Kita harus bersatu, setuju? tegasnya yang disambut teriakan setuju dari para relawan.

Baca juga :