Kiai, Gawagis, & Santri se-Mataraman Istighosahan Menangkan Ganjar-Mahfud

Alasan para relawan mendukung paslon nomer urut tiga, karena keduanya dianggap pasangan representatif dari Presiden Joko Widodo.
Selasa, 23 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Kiai, gawagis (putra kiai) dan santri pondok pesantren se Mataraman menggelar istighosah doa bersama sekaligus silaturahmi di Pondok Pesantren Al Islah, Kelurahan Bandar, Kidul Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (22/1).

Tidak sekadar menggelar istighosah doa bersama dan silahturahmi, tujuan para relawan tersebut berkumpul untuk menyatakan dukungan sekaligus berkoordinasi untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo Mahfud MD.

Baca:GanjarPranowo Berpeluang Dapatkan Trah Gelar Wahyu Mataram

Intinya pergerakan kami untuk pemenangan tim pak Ganjar Mahfud dari lini pondok pesantren dan santrinya. Awalnya niatan kami untuk memenangkan dan menyuarakan suaranya pak Mahfud MD. Karena fokus dari tim Gama kan selama ini ke pak Ganjar. Karena itu kami berupaya untuk menyuarakan bahwasanya dari kalangan santri ada pak Mahfud MD, ungkap Mohammad Nasi selaku juru bicara sekaligus kordinator relawan wilayah Nganjuk.

Baca juga :