Kiai Ma’ruf Senam Sehat Bersama Warga Kota Bandung

Kegiatan senam sehat bersama itu diselenggarakan oleh warga Kota Bandung yang tergabung dalam Sadulur Salembur Ki Sunda Jawa Barat,
Minggu, 11 November 2018 18:31 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Bandung, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Maruf Amin, melakukan senam sehat bersama warga Kota Bandung untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

Kegiatan senam sehat bersama itu diselenggarakan oleh warga Kota Bandung yang tergabung dalam Sadulur Salembur Ki Sunda Jawa Barat, di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Minggu, yang diikuti ribuan orang dan sebagian besar kaum perempuan.

Baca:KiaiMaruf: Presiden Jokowi Tak Pernah Lakukan Pencitraan

Andaikata kita tidak berhasil mengusir penjajah, maka NKRI hanya tinggal nama. Tetapi berkat perjuangan perlawanan yang gigih maka para penjajah dapat diusir, ujar Kiai Maruf di Bandung, Minggu (11/11).

Hidup para pahlawan, ujar Kiai Maruf yang diikuti teriakan yang sama dan gemuruh tepuk tangan dari para peserta. Berkali-kali teriakan itu digemakan oleh Kiai Maruf Amin. Ribuan ibu-ibu peserta senam berkaos merah putih yang memadati area itu, ikut membalas teriakan itu.

Baca juga :