Komunitas Kancil dan Bajaj Jakarta Utara Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Selain mengkampanyekan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud di gang-gang kecil, acara tersebut juga dihiasi dengan pawai oleh ratusan pengemudi.
Jum'at, 26 Januari 2024 10:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi muda PDI Perjuangan, Brando Susanto memimpin kampanye Ganjar-Mahfud dengan menyusuri gang-gang kecil di Jakarta Utara pada Kamis (25/1/2024).

Selain mengkampanyekan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud di gang-gang kecil, acara tersebut juga dihiasi dengan pawai oleh ratusan pengemudi dari komunitas kancil dan bajaj Jakarta Utara.

Menurut Brando, kampanye dengan door to door menyapa warga Jakarta Utara yang tinggal di gang-gang kecil adalah tradisi serta semangat PDI Perjuangan yang kembali pada sumber yakni wong cilik.

Kita terus bergerak menyapa sekaligus mengetuk rumah-rumah wong cilik karena memang kita (PDI Perjuangan) juga Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah juga berasal dari wong cilik. Ini bukan gimik sesaat atau sekadar mencari suara, tapi sebuah kewajiban bagi kami untuk kembali ke akar, yakni masyarakat kecil, Tegas Brando.

Baca juga :