Kris Tjantra Minta Pendukung Ganjar-Mahfud Tak Terpancing Hitung Cepat: Hasil Resmi KPU Penentunya

Diketahui, sejumlah quick count dari lembaga survei mencatat Prabowo-Gibran meraih persentase di atas 50 persen dalam Pilpres 2024.
Sabtu, 17 Februari 2024 22:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Ketua Umum RelawanGanjarist,KrisTjantra, meminta kepada para pendukung paslon nomor urut 03 PilpresGanjar-Mahfud, untuk tidak terpancing dengan hitung cepat (quick count) dan narasi satu putaran yang memenangkan paslon 02Prabowo-Gibran.

Diketahui, sejumlah quick count dari lembaga survei mencatatPrabowo-Gibranmeraih persentase di atas 50 persen dalamPilpres2024.

Ini belum selesai dan perhitungan ini masih berjalan terus, hasil quick count bukan penentu, hasil resmi KPU penentunya, kata Kris, Kamis (15/2/2024).

Dia juga meminta kepada para relawan dan simpatisanGanjar-Mahfud, serta publik untuk tetap aktif melaporkan jika ada indikasi kecurangan yang terjadi dalam proses penghitungan suara Pilpres.

Kita adalah relawanGanjarist, yang berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia yang adil, amanah, dan berintegritas. Kita adalah relawanGanjarist, yang berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang unggul, sejahtera, dan berkeadilan sosial, kata Kris.

Baca juga :