Lebih Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Munawir Ajak Warga Sendangdawung ‘Nobar’ Film Sang Pencerah

Selain ratusan warga Dukuh Sebeo, Sendangdawung, juga hadir warga dari beberapa desa sekitar.
Sabtu, 30 Desember 2023 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kendal, Gesuri.id -Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Munawir mengajak masyarakat di Desa Sendangdawung, Kecamatan Kangkung, Kendal untuk nonton bareng (nobar) pemutaran film Sang Pencerah, Kamis malam (28/12/2023).

Acara dalam rangka kampanye Munawir sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD dari Dapil Kendal 6, bersama Caleg DPRD Jateng Dapil 1, Leo Ludwig Krisnada dan Caleg DPR RI Dapil Jateng 1, Samuel J Wattimena serta caleg DPRD Kendal lainnya tersebut digelar di lapangan voli Dukuh Sebeo, Desa Sendangdawung, Kendal.

Selain ratusan warga Dukuh Sebeo, Sendangdawung, juga hadir warga dari beberapa desa sekitar. Yaitu Desa Laban, Desa Kaliyoso dan Desa Sendangkulon di Kecamatan Kangkung.

Munawir mengatakan, melalui kegiatan nobar, para caleg, baik DPR RI, DPRD Jawa Tengah dan DPRD Kendal lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024.

Kegiatan malam ini sebagai refleksi kembali ke masalalu. Dimana kita dulu nonton bareng layar tancep. Nah kalau malam ini, karena di era digitalisasi, PDI Perjuangan, mempersembahkan nonton bareng layar digital bersama warga Dukuh Sebeo Desa Sendangdawung dan desa sekitar, ujar Anggota DPRD Kendal yang telah menjabat empat periode tersebut.

Baca juga :