Logie Wira Luhur, Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Gencar Sosialisasi Ganjar-Mahfud

Salah satu warga Pondok Pucung mengatakan tidak masalah karena situasi Pemilu 2024 para Caleg sedang bekerja agar dikenal masyarakat luas.
Senin, 15 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg muda Logie Wira Luhur, SE., MM, yang berangkat dari PDI Perjuangan, mendominasi wilayah Dapil 5 yakni Pondok Aren Tangerang Selatan. APK berbentuk spanduk tersebut, dipasang rapi tertata di titik-titik strategis dan lalu lalang warga Tangerang Selatan.

Salah satu warga Pondok Pucung, Dodi, saat dimintai tanggapannya oleh wartawan, mengatakan tidak masalah karena situasi Pemilu 2024 para Caleg sedang bekerja agar dikenal masyarakat luas.

Nama Logie Wira Luhur memang masih asing saya dengar. Namun saya begitu dekat dan kenal dengan ayahnya yakni Irjen Pol (P) Eddy Kusuma Wijaya, SH.,MH.MM, yang sempat duduk di Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mewakili Daerah Pemilihan Banten III kala itu. Orangnya masih muda, cerdas, baik dan sopan menurut beberapa warga bilang ke saya, ujar Dodi, Sabtu (13/1/2024).

Logie sendiri mengaku menyerahkan penuh soal pemasangan atribut kepada tim yang ia sudah bentuk. Lebih lanjut Logie menceritakan, bahwa dukungan Tim yang sudah terbangun selain untuk pemenangan dirinya sebagai Caleg, tentunya juga hal tersebut dilakukan dengan pemasangan gambar calon Presiden dan Wakil Presiden, dengan tujuan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3 (tiga) kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Dirinya juga mewanti-wanti kepada timnya agar pemasangan APK nanti tidak melanggar Perda tentang K3.

Baca juga :