Ma'ruf Amin Komitmen Berdayakan Perekonomian Umat

KH Ma'ruf Amin menyatakan di tengah kondisi bangsa Indonesia yang plural, pengembangan ekonomi diharapkan bisa membawa kesejahteraan bangsa
Senin, 15 Oktober 2018 23:20 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Yogyakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin menegaskan dalam proses berkampanye dirinya selalu menekankan pentingnya program dan kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut sosok yang dikenal fokus dalam pengembangan ekonomi syariah, KH. Maruf Amin menjelaskan kunjungan ke pimpinan pondok pesantren Krapyak Yogyakarta adalah bagian dari silaturahmi, melanjutkan hubungan baik yang selama ini telah terbangun.

Kalau bersama dengan Nyai Ida Zainal Abidin, karena selama ini kebetulan banyak berhubungan dalam aspek pengembangan ekonomi syariah, bersama suami beliau juga sering dengan halaqah, kata KH Maruf Amin di Yogyakarta, Minggu, (14/10/2018).

Sesuai agenda kunjungan, KH Maruf Amin bersilaturahmi dan berdialog dengan KH Atabik Ali Maksum, dan berkunjung ke Ibu Nyai Ida Zainal Abidin, dan ke rumah KH Najib Abdul Qodir, yang kini menjabat Rais Suriah, PWNU DIY.

KH Maruf Amin menyatakan di tengah kondisi bangsa Indonesia yang plural, pengembangan ekonomi diharapkan bisa membawa kesejahteraan bangsa. KH Maruf Amin bersyukur dan senang hati karena bisa melakukan silaturahmi dan didoakan oleh para pengasuh pondok pesantren di Krapyak.

Baca juga :