Mahfud MD bersama OSO Kampanye Terbuka di Tasikmalaya, Bagi-bagi Hadiah Umrah

Keduanya secara langsung membagi-bagikan hadiah umrah ke para kader partai dan masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud.
Sabtu, 27 Januari 2024 15:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tasikmalaya, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD, hadir pada kampanye terbuka bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di Stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Keduanya secara langsung membagi-bagikan hadiah umrah ke para kader partai dan masyarakat pendukung pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kampanye di lapangan terbuka tersebut merupakan kampanye akbar sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-17 Partai Hanura di Kota Tasikmalaya.

Tentunya kampanye terbuka ini dihadiri Pak Mahfud, cawapres dari Pak Ganjar nomor urut 3. Ini juga tadi bagi-bagi hadiah umrah di acara jalan sehat Harlah ke-17 Hanura yang langsung diberikan Pak Mahfud, jelas Oesman kepada Kompas.com usai acara di Stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/1/2024) siang.

Oesman menambahkan, antusiasme warga Tasikmalaya menyambut cawapres nomor 3 ternyata sangat besar. Dirinya dan Mahfud MD saat datang ke lokasi acara telah disambut massa partai Hanura dan pendukung Ganjar-Mahfud.

Baca juga :