Mahfud MD Kampanye di Bandung, Ceritakan Kisah Toriq bin Ziyad ke Kader PPP Jabar

Mahfud berharap nantinya akan lahir bibit yang akan menjadi penerus bangsa Indonesia. 
Senin, 18 Desember 2023 18:19 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu (16/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) di Sirnamiskin, Kecamatan Kopo, Kota Bandung, Jabar. Mahfud berharap nantinya akan lahir bibit yang akan menjadi penerus bangsa Indonesia.

Saya datang mengunjungi pesantrendengan santri yang ribuan, di sini Ponpes Sirnamiskin, kita berharap lahir bibit-bibit kader bangsa untuk membangun Indonesia berdasarkan demokrasi dan berwawasan syariah yang penuh kedamaian dan persaudaraan, kata Mahfud, dikutip dari TribunJabar.id.

Mahfud menyampaikan, ponpes tersebut pernah dikunjungi sejumlah kiai besar Tanah Air, termasuk pendiri Nahdlatul ulama (NU), Kiai Hasyim Asyari.

Kiai Hasyim Asyari pernah ke tempat ini, Kiai Wahid Hasyim juga sering ke sini, Gus Dur juga waktu kecilnya ke sini. Jadi napak tilas, karena hari ini sedang haul Gus Dur, hari peringatan wafat, kalau di tradisi NU, maka tepat hari ini saya ke sini, ujar Mahfud.

Baca juga :