Mahfud MD Komitmen Teruskan Kerja Profesional, Babat Kemiskinan di Tahun 2045

Mahfud: Kalau dalam tahapan-tahapan sekarang kita merencanakan ya tahun 2045 kira-kira kemiskinan tidak ada.
Rabu, 21 Februari 2024 06:43 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud Md menegaskan komitmennya untuk meneruskan kerja-kerja profesional jika terpilih menjadi Wakil Presiden 2024-2029. Mahfud Md berencana mengakselerasi upaya penurunan kemiskinan di Indonesia.

Hal itu dikatakan Mahfud dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan sepakbola Prampelan, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), baru-baru ini.

Kalau dalam tahapan-tahapan sekarang kita merencanakan ya tahun 2045 kira-kira kemiskinan tidak ada. Tapi itu semua bisa dipercepat, bisa diakselerasi manakala kita bekerja secara profesional, kata Mahfud dalam rilis resmi Tim Pemenangan Nasional atau TPN Ganjar-Mahfud.

Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menerangkan, kemiskinan dapat segera diturunkan ketika korupsi diberantas dan hukum ditegakkan setegak-tegaknya.

Maka, menurut Mahfud, Indonesia harus dijaga dan dirawat agar kekayaan yang dimiliki bangsa ini bisa dinikmati seluruh masyarakat. Terlebih kesejahteraan rakyat adalah amanat konstitusi.

Baca juga :