Mahfud MD Kuasai Materi Debat, Relawan Ganjar-Mahfud Timur Tengah: Kita Butuh Pemimpin yang Matang

Apresiasi tersebut dilayangkan pada kegiatan nonton bareng Debat Cawapres yang digelar di Auditorium Bung Karno, Kairo Mesir
Rabu, 24 Januari 2024 14:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Diaspora Indonesia di Timur Tengah dan Afrika yang tergabung ke dalamRelawan GANJARUNA(Ganjar Mahfud Timur Tengah dan Afrika) memuji dan mengapresiasi penampilan Mahfud MD pada debat Cawapres keempat.

Apresiasi tersebut dilayangkan pada kegiatan nonton bareng Debat Cawapres yang digelar di Auditorium Bung Karno, Kairo Mesir, Senin (21/1).

Nata Sutisna, Ketua Tim Pemenangan Diaspora Kawasan Timur Tengah dan Afrika untuk Ganjar-Mahfud mengatakan Mahfud MD, pasangan dari Ganjar Pranowo menguasai materi karena punya pengalaman teruji.

Kami sangat terpesona dengan penampilan Prof. Mahfud yang sangat menguasai materi terkait lingkungan hidup berkelanjutan, energi, masyarakat adat, dan pangan. Tak heran, karena Prof. Mahfud punyapengalaman paripurna, ia pernah menjabat di eksekutif, legislatif, bahkan yudikatif. Pengalaman memang tidak bisa dibeli, dan Pak Mahfud punya itu,ujar Nata yang juga mahasiswa Indonesia di Tunisia.

Selain itu, Nata juga menyebut gagasan dan materi yang disampaikan Mahfud MD konkret karena berasal dari kematangan cara berpikir.

Baca juga :