Mahfud MD: Perempuannya Baik maka Negaranya Baik

Mahfud: Kaum perempuan adalah tiangnya negara. Perempuannya baik, maka negaranya baik.
Selasa, 06 Februari 2024 09:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon wakil presiden Mahfud Md,menukil dalil yang menyebut kaum perempuan adalah tiangnya negara. Perempuannya baik, kata Mahfud, maka negaranya baik. Begitu sebaliknya.

Ibu-ibu punya peran penting membangun negara, kata cawapres dari Ganjar Pranowo di hadapan ibu-ibu Majelis Dzikir Al Wasilah yang hadir dalam kegiatan itu seperti keterangan tertulis, baru-baru ini.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu juga mengatakan kalau seorang suami tersandung kasus korupsi itu karena istrinya tidak baik. Mahfud menyinggung soal perbedaan belanja dan penghasilan.

Gajinya Rp 20 juta belanjanya Rp 50 juta. Terpaksa ngutip sana, ngutip sini. Ibu-ibu bertugas memajukan negara dan bangsa menjadi ibu dan istri yang baik. Mendorong suami agar selalu berbuat baik di tempat pekerjaan, kata Mahfud.

Selain itu, Mahfud juga menyinggung pentingnya berorganisasi dengan benar. Kepada ibu-ibu Majelis Dzikir Al Wasilah itu, Mahfud mengatakan kalau kebaikan tidak diorganisasikan, akan kalah dengan kejahatan yang terorganisasi.

Baca juga :