Mahfud MD Singgung Asam Folat untuk Ibu Hamil

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tengah jadi sorotan setelah salah menyebut istilah asam folat menjadi asam sulfat.
Jum'at, 08 Desember 2023 11:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 1 dan 3, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD, tampil dalam sebuah di TV swasta bertajuk Mencuri Hati Kawula Muda. Dalam kesempatan itu, Mahfud menyinggung soal asam folat untuk ibu hamil.

Seperti diketahui, Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tengah jadi sorotan setelah salah menyebut istilah asam folat menjadi asam sulfat.

Rupanya pernyataan itu menjadi bahan candaan para Cawapres. Dalam sebuah di TV swasta bertajuk Mencuri Hati Kawula Muda, panelis Effendy Ghazali melontarkan candaan soal asam asupan ibu hamil.

Ibu-ibu ini menjadi terkenal dalam sehari-hari adalah ibu-ibu hamil. Saya mencatat setidaknya 5 zat, apa yang menjadi sama-sama perhatian dari cawapres terhadap ibu hamil seperti apa asupannya? tanya Effendy.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, membabat habis pertanyaan panelis Effendi Gazali saat diminta menyebutkan kandungan yang dibutuhkan ibu hamil dalam acara Menuju Pemilu, Rabu 6 Desember 2023.

Baca juga :