Mahfud MD Temui dan Tampung Aspirasi Kaum Difabel Perempuan

Mahfud: Ini juga harus menjadi perhatian kita bersama terutama akses-akses ini nanti kita tata kembali dan inventarisir masalahnya.
Minggu, 17 Desember 2023 04:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mohammad Mahfud Mahmodin alias Mahfud Md menemui perwakilan dari organisasi, pegiat, dan kaum difabel perempuan di Posko Teuku Umar 9, Jakarta Pusat, Kamis (14/12) malam.

Dalam pertemuan tersebut perwakilan difabel menyampaikan beberapa aspirasi dan kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari serta minimnya bantuan dari pemerintah kepada mereka.

Ini juga harus menjadi perhatian kita bersama terutama akses-akses ini nanti kita tata kembali dan inventarisir masalahnya, kata Mahfud.

Dalam kesempatan itu Mahfud juga mendengar langsung dari para pegiat difabel bahwa disabilitas tidak bisa disamaratakan, masing-masing punya karakteristik yang memerlukan perhatian yang berbeda.

Mantan Hakim Konstitusi itu pun memahami bahwa kebijakan pemerintah untuk penyandang disabilitas tidak bisa dibuat seragam.

Baca juga :