Mahfud Nilai Program Makan Siang Gratis Tak Jelas Prospeknya

Mahfud: Semua elemen masyarakat yang berdialog menitipkan pesan di berbagai wilayah Indonesia semuanya sama menginginkan hukum ditegakkan.
Rabu, 03 Januari 2024 04:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD mengritik program makan siang gratis yang digagas calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kritikan itu langsung dijawab oleh kubu Prabowo-Gibran.

Kritik itu disampaikan disampaikan Mahfud Md dalam acara 45 Hari Menuju Kemenangan yang diselenggarakan TPN Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023). Mulanya Mahfud menjelaskan hasil kampanye dirinya sejak 28 November yang lalu.

Semua elemen masyarakat yang berdialog menitipkan pesan kepada saya di berbagai wilayah Indonesia semuanya sama menginginkan hukum ditegakkan, korupsi disikat. Kalau tidak mau, kita tabrak, Ganjar-Mahfud terus sat set dan tas tes dalam melindungi rakyat dan membangun Indonesia, kata Mahfud di lokasi, Sabtu (30/12/2023).

Mahfud mengatakan anak-anak muda di Indonesia meminta dirinya untuk menegakkan keadilan dan mengejar para koruptor. Rakyat meminta kepastian hukum ditegakkan demi membangun kesejahteraan Indonesia.

Antusiasme rakyat kepada Ganjar-Mahfud, harapan-harapan rakyat kepada kita semua itu tidak terpotret dalam hasil survei belakangan ini. Saudara yakinlah kita sedang berada di jalan menuju kemenangan 14 Februari 2024 nanti, ujarnya.

Baca juga :