Mantap Maju Pilwali 2024, Andi Sololipu Bicara soal Calon Wakilnya

Ia merasa terkejut karena dirinya berhasil menduduki urutan pertama tersebut.
Selasa, 19 Maret 2024 19:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari fraksi PDI Perjuangan Andi Sulolipu memantapkan dirinya untuk bertarung di pemilihan wali kota (PilwalI) Kendari 2024 mendatang.

Menurut Andi Sulolipu, usai melihat hasil polling yang dilakukan oleh Strawpoll dan dirinya berhasil menempati urutan pertama dengan perolehan total 26 persen disusul oleh kandidat lain, ia merasa terkejut karena dirinya berhasil menduduki urutan pertama tersebut.

Pada pemilihan pileg kemarin, dirinya enggan maju di pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) sebab ia sedang fokus untuk menatap kontestasi pemilihan Wali Kota Kendari 2024 mendatang.

Kemarin memang saya tidak maju di Pilcaleg bukan karena saya tidak mau, tapi bahwa kita harus punya langkah politik yang jelas dan bismillah saya siap maju di pemilihan wali kota Kendari 2024 mendatang, kata Andi Sulolipu.

Lebih lanjut, ia juga yakin semua kandidat calon termasuk dirinya pasti memiliki kans alias peluang yang besar untuk menang di Pilwali Kota Kendari selama memiliki hitungan yang rasional dan jelas, kemudian juga memiliki strategi yang diramu secara matang.

Baca juga :