Menginap di Rumah Warga, Iis Sugianto Semangati Konstituen 

Iis: Saya hanya ingin meyakinkan warga kalau saya ini ada di tengah-tengah mereka.
Selasa, 09 April 2019 12:34 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Tak kenal maka tak sayang sepertinya bukan isapan jempol semata... Berbaur lebih dalam, mengenal lebih dekat dengan kehidupan dan aktivitas rakyatnya, sepertinya hal yang patut dan layak dilakukan oleh seorang calon anggota parlemen. Wakil rakyat memang harus memahami berbagai permasalahan yang terjadi dan dialami rakyatnya.

Baca:Iis Sugianto Ajak Lansia Tidak Golput dan Pilih Jokowi-Amin

Itulah yang dilakukan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan DPR RI daerah pemilihan DKI 3, Iis Sugianto saat blusukan akhir pekan lalu. Srikandi banteng moncong putih ini bahkan tak hanya menyapa warganya door to door namun ia juga menginap di salah satu rumah warganya di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (6/4) hingga Minggu (7/4). Senang rasanya bisa bersama warga saya, bisa menginap di rumah mereka, ujar caleg bernomor urut 6 itu kepada Gesuri, Sabtu (6/4).

Saat menginap di rumah warganya, Iis ikut melakukan aktivitas rutin yang biasa dilakukan warganya sehari-hari, hingga memasak bagi warganya untuk kemudian ikut menyantap makanan yang telah dimasaknya bersama para warganya. Kita masak nasi lengko bareng warga dan ikan bakar... seru, katanya spontan.

Baca juga :