Menuju Siak Lebih Hebat, H. Syahrul Maju untuk Bupati 2024

Pelajaran itu justru membuat politisi senior PDI Perjuangan Riau ini semakin bersemangat dan ingin melangkah lebih jauh dalam bidang politik
Minggu, 07 April 2024 19:22 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Belum berhasil duduk sebagai Anggota DPRD Riau pada Pileg 2024 dari Dapil Kabupaten Siak dan Pelalawan, tak membuat H. Syahrul, S.IP.,M.Si, patah arang.

Pelajaran itu, justru membuat politisi senior PDI Perjuangan Riau ini semakin bersemangat dan ingin melangkah lebih jauh dalam bidang politik, yaitu maju dan ikut bertarung sebagai bakal calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah di Pilkada Siak 2024.

Saya ini petarung. Gagal tidak akan membuat saya putus asa atau bahkan patah arang dengan menganggap semua telah berakhir. Kegagalan tersebut, justeru membuat saya semakin kuat dan ingin melangkah lebih jauh, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, H. Syahrul, usai memimpin Pembentukan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Siak di Siak, Kamis (4/4/2024) malam.

Oleh karenanya, jika memang ditugaskan partai untuk maju, tegas H. Syahrul, dirinya akan maju dan akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Pilkada Siak 2024.

Saya ini petugas partai. Kalau ditugaskan maju, saya pasti akan memberikan yang terbaik, ujar Syahrul.

Baca juga :