Mi6: Gerakan Klandestin The Shadow Menangkan Ganjar-Mahfud Kian Masif

Aura Kemenangan Ganjar-Mahfud di NTB nampak kuat dengan munculnya berbagai APK.
Sabtu, 20 Januari 2024 21:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 memprediksi operasi klandestin The Shadow menangkan Paslon Ganjar-Mahfud di kawasan Sunda Kecil atau Region NTB bekerja secara masiv, sistematis, terukur, dengan target yang jelas dan out put yang pasti, yakni Paslon Ganjar-Mahfud akan berakhir happy ending, Ganjar-Mahfud menang di NTB.

Aura Kemenangan Ganjar-Mahfud di NTB nampak kuat dengan munculnya berbagai APK (baliho, flyer, korek api, jilbab, kaos, kompor, sabit, stiker di angkutan pedesaan, dan lainnya) tanpa nama pemasang telah bertebaran seantero NTB sampai dusun dan kampung terpencil sekalipun. Ini artinya gerakan klandestin the Shadow melakukan operasi territorial sedemikian masiv dan meluas.

Operasi klandestin the shadow di NTB sedemikian rapi dan cermat menjangkau semua elemen strata sosial di NTB melalui invisible hand yang sulit terdeteksi secara manual, kata Direktur Mi6, Bambang Mei Finarwanto, SH, Kamis (18/1).

Lelaki yang akrab disapa Didu ini melanjutkan operasi invisible hand the Shadow menyasar semua kalangan untuk memastikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud melalui berbagai threatmen dan pendekatan sosial politik yang humanis. Buktinya APK dan baliho, spanduk ataupun Flyer Ganjar-Mahfud tetap kokoh berdiri tanpa ada yang merusak. Ini artinya Masyarakat menerima dan welcome Paslon 03 tersebut dengan terbuka, ujar Didu.

Didu menambahkan, sistematisnya cara kerja dan infiltrasi the Shadow bisa dilihat dari sebaran APK Ganjar-Mahfud lainnya seperti Kaos Ganjar-Mahfud dengan design yang khas, stiker di angkutan pedesaan dan korek api yang menyebar secara masiv di dusun-dusun dalam jumlah yang signifikan. Meluasnya sebaran kaos dan korek api misalnya, membuktikan kerja jejaring the shadow tidak bisa dianggap remeh, imbuh Didu.

Baca juga :