Ono: Jokowi Menang di Jabar VIII Hingga 80 Persen

Dapil Jabar VII sebagai lumbung suara dukungan untuk Capres 01..
Senin, 18 Maret 2019 17:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cirebon, Gesuri.id -Acara Deklarasi berjalan lancar, walaupun cuaca mendung dan turun gerimis, namun masyarakat Cirebon yang tergabung dalam relawan Pro Ulama tidak bergeming dari acara deklarasi dukung untuk Capres 01.

Seusai Deklarasi Pro Ulama, Ono Surono Wakil Ketua Tim Kemenangan Daerah Capres 01 Provinsi Jawa Barat menargetkan kemenangan Capres 01 di Dapil Jabar VII sebagai lumbung suara sebesar 80 persen.

Dikatakan Ono Surono, deklarasi relawan Pro Ulama yang diadakan di Padepokan Al Busthomi sebagai embrio dari para relawan Pro Ulama se-Indonesia, dirinya menyakini deklarasi ini awal dukungan dari masyarakat mendukung ulama.

Embrio relawan Pro Ulama lahir di Cirebon. Cirebon sebagai Kota Wali memiliki keunikan tersendiri, dukungan dari warga Nahdlatul Ulama akan terus berkembang di seluruh negeri, ucap Ono saat konferensi pers di Padepokan Al Busthomi, Mundu Cirebon, Minggu (17/3).

Lebih lanjut Ono menegaskan terkait isu kartu Pra Kerja yang sempat diisukan miring itu bukan bagi-bagi duit sama pengangguran, akan tetapi Kartu Pra Kerja ini untuk membantu masyarakat yang belum bekerja melalui pelatihan-pelatihan kerja.

Baca juga :