Orasi Politik Robby Dondokambey di Dapil 1 Minahasa Paparkan 9 Program Prioritas Ganjar-Mahfud

Bersama tujuh Calon Legislatif (Caleg) di Dapil 1 Kupaten Minahasa, RD sapaan akrab Robby Dondokambey berorasi di lapangan Basket.
Kamis, 01 Februari 2024 00:39 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey menyampaikan orasi politik dalam kampanye di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Minahasa meliputi lima Kecamatan di Tondano Raya, Senin (29/1/2024).

Bersama tujuh Calon Legislatif (Caleg) di Dapil 1 Kupaten Minahasa, RD sapaan akrab Robby Dondokambey berorasi di lapangan Basket, Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat.

Caleg DPRD Provinsi Dapil Minahasa - Tomohon ini menyampaikan 9 program prioritas Capres dan Cawapres 03 Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Yang pertama, bantuan sosial (Bansos) tetap dilanjutkan. Tapi kali ini Bansos penyalurannya lebih praktis dan mudah. Cukup dengan KTP kita bisa mendapatkan Bansos. Jadi tidak perlu lagi dengan banyak kartu. Kartu ini dan kartu itu. Cukup satu kartu yakni KTP Sakti kita bisa peroleh semua Bansos, ujarnya.

Kemudian kata RD, Ganjar - Mahfud juga dalam 9 program prioritas akan merealisasikan pendidikan gratis. Program ini menyasar bagi keluarga - keluarga kurang mampu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Capres - Cawapres 03 untuk meningkatkan sumberdaya manusia di seluruh Indonesia.

Baca juga :