PDI Perjuangan Boyolali Kirim Dua Paket Pasangan ke DPP

Kedua paket nama pasangan tersebut semuanya kader-kader PDI Perjuangan terbaik.
Minggu, 22 September 2019 21:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Boyolali, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolalimengirimkan dua paket nama pasangan bakal calon ke DPP dalam persiapan kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Kami dalam penjaringan bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali telah disepakati dua paket nama pasangan, yakni M. Said Hidayat- Wahyu Irawan dan Wahyu Irawan-Marsono, kata Ketua DPC PDI Perjungan Boyolali, S. Paryanto, di Boyolali, Minggu (22/9).

Baca:Pilkada 2020, Kekuatan PDI Perjuangan Golkar Sulit Dilawan

Menurut Paryanto kedua paket nama pasangan tersebut semuanya kader-kader PDI Perjuangan terbaik. yakni M. Said Hidayat yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan merupakan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Pudam) Boyolali, sedangkan Marsono merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Boyolali.

Dua paket nama pasangan yang bakal diusulkan ke DPP PDI Perjuangan tersebut tidak lepas dari segala pertimbangan yang prosesnya cukup panjang, sehingga menjadi keputusan DPC. Calon-calon ini, sebagai embrio atau kader partai secara internal nama-nama yang menjadi nominasi saat ini.

Baca juga :