PDI Perjuangan Optimistis Menang di Maluku Utara

PDI Perjuangan optimistis Jokowi - Ma'ruf akan menang telak di kota Tidore
Senin, 18 Maret 2019 13:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Tidore, Gesuri.id - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan optimistis pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Maaruf Amin (Jokowi-Maruf) akan menang di seluruh kabupaten/kota di wilayah Maluku Utara (Malut).

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Muhammad Sinen di Ternate, Senin (18/3) mengaku optimistis kalau pasangan calon presiden dan wakil presiden pasangan Jokowi - Maruf akan menang telak di kota Tidore Kepulauan pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 nanti dan bahkan di Malut secara umum.

Baca:PDI Perjuangan Sulut Terus Perkuat Elektabilitas

Bahkan, khusus Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen berambisi dapat memenangkan Pasangan Jokowi - Maruf dengan melewati presentasi nasional sebesar 60 persen.

Dengan kerja keras agar Jokowi Maruf bisa menang di kota Tikep, untuk target kemenangan Jokowi- Maruf pada pilpres yang diminta dari Tim pusat itu sebesar 60 persen maka target kita harus 70 persen itu di setiap kabupaten kota, bahkan di Kota Tidore Kepulauan itu sendiri saya targetkan diatas itu karena saya lihat partai pengusung di Kota Tidore Kepulauan ini sekitar 13 partai pengusung dan saya yakin bahwa kemenangannya pasti sangat besar, kata Muhammad Sinen.

Baca juga :