PDI Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Secara Umum Bakal Calon Bupati Nganjuk

Karena bersifat umum, bakal calon bupati maupun wakil yang mendaftar boleh dari internal PDI Perjuangan atau kader partai, maupun non-kader
Jum'at, 29 Maret 2024 06:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Nganjuk, Gesuri.id -PDI Perjuangansegera membuka pendaftaranbakal calon bupatimaupunwakil, yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nganjuk yang direncanakan akan berlangsung bulan November 2024 mendatang.

Karena bersifat umum, bakal calon bupati maupun wakil yang mendaftar boleh dari internal PDI Perjuangan atau kader partai, maupun non-kader partai.

KetuaDPCPDI Perjuangan Kabupaten NganjukTatit Heru Tjahjonomemperkirakan pendaftaran bakal calon bupati maupun wakil akan dibuka pada pertengahan tahun ini, sekitar nulan Mei mendatang.

Harapan kami sambil menunggu aturan partai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) seperti tahun-tahun sebelumnya pasti membuka pendaftaran secara terbuka, mulai 2019 kemarin juga begitu, dan dimungkinkan nanti non-kader bisa mendaftar lewat PDI Perjuangan, ujar Tatit kepada Koran Memo Group, Rabu (27/3/2024).

Namun, kata Tatit, pengumuman resmi dibukanya pendaftaran hingga teknis dan mekanisme yang harus dipenuhi oleh bakal calon masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat.

Baca juga :