PDI Perjuangan Supiori Buka Pendaftaran Cakada

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Supiori, Papua telah mempersiapkan jadwal pendaftaran pasangan calon kepala daerah (Cakada).
Selasa, 03 September 2019 18:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Supiori, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Supiori, Papua telah mempersiapkan jadwal pendaftaran pasangan calon kepala daerah (Cakada) untuk Pemilihan kepala Daerah serentak (Pilkada) Oktober 2020.

Meski waktu pendaftaran pasangan Cawabup/Cabup Kabupaten Supiori belum dibuka tetapi sampai sekarang sudah ada para kandidat calon menyerahkan dokumen visi misi untuk pencalonan tahapan Pilkada serentak 2020,ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Supiori Demmy Kawer di Biak, Selasa (3/9).

Baca:DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Buka PendaftaranCakada

Ia mengatakan, untuk pencalonan pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Supiori dari PDI Perjuangan masih menunggu keputusan petunjuk teknis dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan DPD PDI Perjuangan Papua.

Demmy mengakui, untuk pengajuan calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan akan dilakukan setelah hasil survei dari nama-nama calon yang mendaftar di PDI Perjuangan Kabupaten Supiori.

Baca juga :