Pensiun Dini dari ASN, Edison Siap Ramaikan Bursa Pilbup Muara Enim

Putra daerah kelahiran 1968 yang berlatar belakang ASN BPN ini memantapkan dirinya untuk maju pada gelaran Pilkada Muara Enim mendatang.
Sabtu, 27 April 2024 07:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sejumlah tokoh mulai menunjukkan keseriusannya untuk melaju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim, November mendatang. Hal ini terlihat dari proses pengambilan formulir Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) yang dibuka DPC PDI Perjuangan Muara Enim.

Salah satu tokoh yang mengambil formulir adalah Edison. Putra daerah kelahiran 1968 yang berlatar belakang ASN Badan Pertanahan Nasional (BPN) ini memantapkan dirinya untuk maju pada gelaran Pilkada Muara Enim mendatang.

Didampingi sejumlah pendukung, Edison mengambil formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (16/4/2024). Kedatangannya disambut langsung Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Akhmad Imam Mahmudi.

Usai pengambilan formulir, Edison mengatakan, Muara Enim merupakan daerah yang memiliki Sumber Daya Alam (SDA) melimpah. Namun, kekayaan tersebut belum sepenuhnya dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Keresahan itulah yang membuat Edison memantapkan dirinya untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah. Kita tahu dalam beberapa tahun sebelumnya tentang apa yang terjadi di Kabupaten Muara Enim dan seharusnya bisa lebih baik lagi, ujarnya.

Baca juga :