Pesan Puan ke Banteng Kalbar: Tahun 2024 Pertahankan Kemenangan

Puan: Yang perlu kita lakukan adalah menambah suara di tempat-tempat yang selama ini belum bisa kita tarik.
Kamis, 23 Maret 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Kubu Raya, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meyakini Provinsi Kalimantan Barat masih akan menjadi lumbung suara pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk mewujudkan keyakinan itu, dirinya pun meminta seluruh kader partai untuk menjaga soliditas.

Baca:Puan Pakai Rompi Tenun Ikat Khas Dayak Saat Kunjungi Rumang Betang

Yang perlu kita lakukan adalah menambah suara di tempat-tempat yang selama ini belum bisa kita tarik. Selama kita satu barisan, selama kita solid sampai 14 Februari 2024, maka insyaallah kita akan menang lagi di Pemilu nanti. Kalbar bisa, Kalbar mampu nambah suaranya untuk PDI Perjuangan di 2024, kata Puan saat memberi arahan kepada kader PDI Perjuangan se-Kalbar pada Konsolidasi Partai di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya, Senin (20/3) malam.

Optimisme Puan bahwa Kalbar mampu menambah perolehan suara bagi PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti bukannya tanpa sebab. Terbangunnya semangat dan euforia para kader di berbagai daerah disebutnya sebagai alasan yang melatari optimisme tersebut. Ketua DPR RI itu pun meyakini jika semangat para kader banteng itu ditata, kemenangan di pesta demokrasi lima tahunan tersebut bakal mampu dipertahankan.

Baca juga :