Ponpes Lirboyo Terbitkan Maklumat Dukung Jokowi-Ma'ruf

Maklumat tersebut disampaikan dalam bentuk video dan surat edaran yang ditandatangi Pengasuh Ponpes Lirboyo.
Rabu, 13 Maret 2019 11:56 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres 01Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin terus mengalir dari berbagai kalangan. Tak terkecuali kalangan pesantren.

Baru-baru ini, sesepuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kediri, Jawa Timur mengeluarkan maklumat berisi dukungan pada Jokowi- Maruf Amin.

Maklumat tersebut disampaikan dalam bentuk video dan surat edaran yang ditandatangi Pengasuh Ponpes Lirboyo, KH M Anwar Manshur dan Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Alumni Santri Lirboyo, KH Abdulloh Kafabih Mahrus.

Dengan senantiasa memohon rahmat dan ridha Allah SWT, Masyayikh Pondok Pesantren Lirboyo menginstruksikan kepada santri dan alumni untuk: menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019; menciptakan Pemilu yang aman, damai dan beradab; dan memilih pasangan Capres-cawapres nomor urut 1, Ir. Joko Widodo-K.H Maruf Amin, demikian isi maklumat tertanggal 12 Maret 2019 itu.

Pembina Master C19 Portal KMA, Gus Ahmad Syauqi Maruf Amin bersyukur atas dukungan Ponpes Lirboyo untuk Kiai Maruf. Ia berharap dukungan itu berdampak luas sehingga meningkatkan perolehan suara pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Baca juga :