Progresif Rangkul 4 Simpul Relawan Ganjar Gaungkan Demokrasi, Sampingkan Framing Lembaga Survei

Saling merangkul, agar perjuangan para relawan searah. Dapat lebih solid agar tidak sporadis, dan mempunyai langkah gotong royong.
Sabtu, 20 Januari 2024 21:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Para relawan pendukung Ganjar Pranowo terkini fokus memenangkan Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 pada pemilihan presiden (Pilpres) Februari 2024. Mereka (relawan Ganjar) terus menggaungkan demokrasi hingga mengesampingkan framing dari lembaga survei yang tidak mengunggulkan paslon 03.

Seperti halnya dilakukan pendukung Ganjar yang tergabung dalam Progresif (Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif) menggelar Diskusi Progresif bertemaPeluang Dua Putaran dan Strategi Relawan dalam Merebut Suara Milenial dan Gen Z di Posko Progresif di Jl. Terusan Hang Lekir IV, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam diskusi itu dihadiri oleh Riezky Delastama, simpul relawan Aku Ganjar, Venny Asyita, ExtravaGanjar, Margaretta Putri, Generasi Pemenang, Influencer Peluru Tak Terkendali juga Epilog, Young Lex, Sekretaris Teritorial dan Pemetaan Progresif, Billtraviano Harda serta Dina Albens selaku Deputi 2 Direktur Nasional Progresif juga puluhan milenial-Gen Z.

Dina Albens mengatakan, intinya diskusi lima simpul relawan Ganjar pada Kamis hari ini di rumah Progresif untuk konsolidasi. Saling merangkul, agar perjuangan para relawan searah. Dapat lebih solid agar tidak sporadis, mempunyai langkah gotong royong mengarah pada perjuangan sama.

Karena banyak relawan bergerak sendiri-sendiri. Jadi lima simpul relawan 03 berdialog menyamakan persepsi untuk meraih suara milenial-Gen Z. Sebetulnya menyiapkan strategi untuk merebut suara milenial-Gen Z agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS), vote untuk paslon 03 yang kita dukung, kata Dina usai diskusi di Posko Progresif di Jl. Terusan Hang Lekir IV, Kebayoran Lama, Kamis (18/1).

Baca juga :