Putra Nababan: Ini Pak Jokowi Banget!

Mengerti dan memahami keinginan generasi muda, bertindak dan bekerja seperti anak muda, progresif revolusioner. Itulah Pak Jokowi.
Rabu, 22 Agustus 2018 11:22 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Presiden RI sekaligus calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) menjadi sosok yang paling digandrungi ibu-ibu dan generasi muda Indonesia. Alasannya karena Jokowi adalah sosok yang jujur, bersih, pekerja keras, bertanggungjawab dan fokus dalam bekerja untuk rakyat.

Baca:Putra NababanAkan Berjuang ke Senayan, Dapil I DKI Jakarta

Belum lagi, Jokowi adalah sosok yang kaya gagasan dan ide segar. Ibu-ibu adalah sosok yang jujur dan bersih bagi anak-anaknya, pantang menyerah dan bekerja untuk keluarganya tanpa pamrih. Kaum ibu bisa melihat sosok Pak Jokowi dalam diri mereka. Sosok yang bersih, pekerja keras dan iklas dalam bekerja, kata politisi muda PDI Perjuangan Putra Nababan saat dihubungi, Senin (20/8).

Putra juga mengungkapkan Jokowi adalah sosok yang juga disenangi generasi muda, baik yang milenial maupun pasca milenial. Di Pilpres 2019, Jokowi yang menggandeng Cawapres KH Maruf Amin adalah idola karena merupakan sosok yang mudah merangkul dan bekerja dengan berbagai kalangan.

Sebuah tindakan yang di era sekarang acap disebut kolaborasi. Sedangkan cara berpakaian Jokowi yang kerap menjadi trendsetter tersebut hanyalah sebagai penunjang semata.

Baca juga :