Rakerda III PDI Perjuangan Sulsel, Komarudin Watubun: Kita Kuat karena Bersatu

"Sebagai Kader PDI Perjuangan seharusnya menjadikan perjuangan Bung Karno dan Ibu Mega sebagai spirit buat kita".
Senin, 28 Agustus 2023 13:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Sulsel, Gesuri.id - Rapat Kerja III DPD PDI Perjuangan Sulsel yang digelar di Hotel Claro, Senin (28/8), dibuka Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Partai Komarudin Watubun.

Baca:Dan Pongtasik Door to Door Sosialisasikan Capres Ganjar Pranowo

Dalam arahannya, Komarudin merespon video yang diputar pada kegiatan seremoni pembukaan Rakerda, dimana video tersebut menayangkan historikal sejarah perjalanan Bung Karno, pidato Bung Karno, sampai kegiatan-kegiatannya di dalam dan di luar negeri, termasuk perjalanan sejarah ibu Megawati Soekarnoputri di dalam memimpin PDI sampai ke PDI Perjuangan, sejak Orde Baru sampai Orde Reformasi saat sekarang ini.

Sebagai Kader PDI Perjuangan seharusnya menjadikan perjuangan Bung Karno dan Ibu Mega sebagai spirit buat kita, bagaimana perjuangan Bung Karno tanpa kenal lelah memperjuangkan apa yang menjadi keyakinannya untuk memerdekakan Indonesia dari penjajahan. Kita juga harus meneladani semangat dan perjuangan ibu Megawati didalam memimpin partai mulai zaman Orde Baru sampai sekarang ini, tetap gigih untuk memperjuangkan tujuan bernegara kita yakni Indonesia Raya, ungkapnya.

Baca juga :