Ratusan Koordinator TPS Dikukuhkan, Caleg Muda Fauzan Dardiri Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Fauzan menjelaskan ratusan Koordiantor TPS se-Kecamatan Cipocok Jaya tersebut untuk mengkonsolidasikan dalam rangka pemenangan Ganjar-Mahfud
Senin, 01 Januari 2024 17:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Sebanyak 201 koordinator tempat pemungutan suara (TPS) se-Kecamatan Cipocok Jaya dikumpulkan untuk pemenangan capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dikukuhkan.

Pengukuhan koordinator TPS daerah pemilihan (dapil) lima Kecamatan Cipocok Jaya itu langsung dilakukan oleg calon legislatif (caleg) DPRD Kota Serang dari Partai PDI Perjuangan, Fauzan Dardiri.

Fauzan menjelaskan, ratusan Koordiantor TPS se-Kecamatan Cipocok Jaya tersebut untuk mengkonsolidasikan dalam rangka pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Kegiatan hari ini kita konsolidasi dan Koordinator TPS se-Kecamatan Cipocok Jaya dalam ramgka pemenangan Pilpres Ganjal-Mahfud. Sekaligus kemenangan Caleg DPRD Kota Serang untuk saya sendiri tentunya, ujar Fauzan Dardiri di Auditorium Rumah Dunia, Selasa (30/12/2023).

Fauzan mengatakan, dalam acara tersebut banyak testimoni untuk meyakinkan para Kor-TPS agar bisa mengajak masyarakat bergabung serta memilih capres cawapres, sekaligus memilih caleg PDI Perjuangan.

Baca juga :