Relawan Baraya Ganjar-Mahfud Gelar Lomba Burung Berkicau di Kota Cirebon

Kegiatan lomba burung berkicau ini, salah satu bentuk kampanye untuk mengenalkan visi dan misi dari pasangan Ganjar-Mahfud.
Senin, 12 Februari 2024 15:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cirebon, Gesuri.id - Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) menggelar lomba burung berkicau.

Dengan mengangkat tema Bagama Kicau Championship se-Ciayumajakuninh, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Gantang Bima BC, kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (10/2/2024).

Francis Widaswara, Sekretaris Jenderal Bagama Ciayumajakung mengatakan, hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024, Bagama Jawa Barat menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk Bagama Kicau Championship se-Wilayah Ciayumajakuning.

Kegiatan lomba burung berkicau ini, lanjut Francis, salah satu bentuk kampanye untuk mengenalkan visi dan misi dari pasangan Ganjar-Mahfud.

Dengan lomba burung berkicau ini kami ingin meningkatkan suara Ganjar-Mahfud di Jawa Barat. Karena kicau mania ini banyak sekali peminatnya, ungkap Francis.

Baca juga :