Relawan di Melbourne Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

"Rekam jejak mereka jelas dalam membela Pancasila dan melawan gerakan diskriminasi di Indonesia selama ini," ujarnya. 
Selasa, 07 November 2023 23:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari berbagai wilayah di negara bagian Victoria, Australia, menggelar konsolidasi di Melbourne, Sabtu (4/11/2023).

Konsolidasi ini digelar sebagai kesinambungan berbagai rangkaian acara dukungan serupa yang dilaksanakan oleh berbagai kelompok masyarakat Indonesia di Australia.

Acara yang diselenggarakan secara langsung ini dihadiri oleh lebih dari 60 peserta pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka merupakan utusan lintas partai dan berbagai organisasi relawan seperti Australia for Ganjar-Mahfud, Melbourne Jarwo, Ganjarist Central Victoria, dan Kawal Ganjar Downunder.

Dalam kesempatan itu dibacakan pernyataan dukungan/deklarasi kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto dan penyampaian aspirasi dari beberapa peserta acara. Putu Pendit, seorang simpatisan partai pendukung pasangan Ganjar-Mahfud, memberikan jawaban menarik ketika ditanyakan apakah pilihan partai politik mempengaruhi pilihan dalam pilpres.

Baca juga :