Relawan Ganjar Jaritangan Ajak Emak-emak Hidup Sehat Lewat Senam Bersama di Wonogiri

Sebelum bersama-sama senam ceria, relawan dan warga menggelar sarasehan dengan tema 'peranan perempuan di era demokrasi'.
Selasa, 16 Januari 2024 23:54 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Wonogiri, Gesuri.id - RelawanJaringan MilitanGanjar(JARITANGAN) melakukan senam bersama warga di Wonogiri, Jawa Tengah.Aksi tersebut sebagai bagian dari kegiatan menyapa warga dan memperkuat basis dukungan untuk Ganjar-Mahfud dengan tema sehat gembira bersama warga.

Kegiatansenam sehatbersama warga itu digelar di Giritontro, Wonogiri, Minggu (14/1/2024). Sebelum bersama-sama senam ceria, relawan dan warga menggelar sarasehan dengan tema peranan perempuan di era demokrasi.

Kami membidik segmen ibu-ibu untuk membicarakan peran-peran yang bisa diambil untuk berkontribusi bagi masa depan bangsa dan kemajuan demokrasi, ujar koordinator acara, Yohana Endah.

Kegiatan sarasehan dan senam ceria tersebut diikuti ratusan warga yang didominasi ibu-ibu warga setempat.

Harus bugar dan gembira, agar nanti saat mencoblos pilihannya di Pilpres tetap dalam suasana hati yang gembira sehingga mantap memilih Ganjar-Mahfud yang memang merupakan pilihan paling masuk akal bagi pikiran yang waras dan gembira, lanjutnya.

Baca juga :