Relawan Ganjar-Mahfud Sampaikan Pesan Untuk Menjadi Pemilih Cerdas

Loyalis Ganjar-Mahfud menggelar nonton dan bedah film bareng milenial di Meekow Selong, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok
Minggu, 31 Desember 2023 18:08 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) mengajak anak-anak muda untuk menjadi pemilih cerdas dan bijak dalam menyikapi berbagai informasi di media sosial khususnya jelang pesta demokrasi 2024.

Pesan ini disampaikan melalui cara yang menarik, loyalis Ganjar-Mahfud menggelar nonton dan bedah film bareng milenial di Meekow Selong, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Jumat (29/12/2023).

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar (OMG) NTB, Ainun Samidah mengatakan ada dua film pendek karya anak bangsa yang ditampilkan, diantaranya Bukan Galih dan Ratna dan Pelicin.

Nurliya NR selaku produser Bukan Galih dan Ratna, Taufiq Anantika sutradara film Bukan Galih dan Ratna, Joe Auzal sutradara film Pelicin, hingga pemain dari masing-masing film pendek itu pun hadir untuk menyampaikan pengalaman, dan makna yang ingin disampaikan kepada penonton.

Pada malam hari ini OMG bersama Ganjar-Mahfud NTB sedang melaksanakan kegiatan bedah film bersama milenial. Ya di sini juga kita membawa langsung produser serta film-film lokal karya anak bangsa dan juga di sini dengan tema sebagai pemilih pemula yang cerdas, ucap Ainun.

Baca juga :