Relawan JARITANGAN Gelar Aksi Senam Bersama Warga di Batang

Kegiatan senam sehat bersama warga di Desa Cepagan, Kec. Warungasem, Kabupaten Batang, Sabtu, (6/12/2024).
Senin, 08 Januari 2024 20:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Batang, Gesuri.id Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) melakukan senam bersama warga di Batang, Jawa Tengah. Aksi tersebut sebagai bagian dari kegiatan menyapa warga dan memperkuat basis dukungan untuk Ganjar-Mahfud dengan tema sehat gembira bersama warga.

Kegiatan senam sehat bersama warga di Desa Cepagan, Kec. Warungasem, Kabupaten Batang, Sabtu, (6/12/2024). Acara digelar dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Koordinator acara, Arif Rahman, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi nyata relawan JARITANGAN di Batang untuk terus memyapa dan menguatkan basis dukungan kepada Ganjar-Mahfud yang telah mereka garap selama ini.

Waktu Pilpres tinggal hitungan hari. Kami harus selalu bersama rakyat pendukung Ganjar-Mahfud. Kami ingin selalu bersama mereka dengan mengajaknya selalu menjaga kesehatan lahir batin dan tetap bergembira, ujarnya.

Ketua Umum JARITANGAN, Tedi Saputro, membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari relawan-relawan di daerah yang aktif dan secara periodik menggelar aksi membersamai rakyat.

Baca juga :