Relawan Jokowi-Ma'ruf Gelar Acara di 8 Negara Bagian di AS

Relawan Jokowi-Ma'ruf di Amerika Serikat menggelar acara serentak di delapan kota di Amerika Serikat bagian barat hingga timur.
Minggu, 07 April 2019 18:04 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Relawan Jokowi-Maruf di Amerika Serikat menggelar acara serentak di delapan kota di Amerika Serikat bagian barat hingga timur, Sabtu (6/4).

Relawan dari Dallas, Houston, Las Vegas, Los Angeles, New York, Oregon, Portsmouth, dan Seattle, Amerika Serikat, yang tergabung dalam konsolidasi nasional Amerika BerSATU, kembali mengadakan acara di delapan kota di AS untuk meneguhkan dukungan kepada Paslon 01 Jokowi-Maruf.

Baca:Jokowi Janji Hadirkan Kampanye Gembira

Di Dallas, Texas, relawan yang berjumlah sekitar 130 orang berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Paslon 01 melalui acara piknik bersama.

Acara yang dimulai pukul 16.00 sore waktu setempat, diawali dengan penjelasan dan diskusi perihal Pemilu yang akan diadakan pada 13 April mendatang di AS (empat hari lebih awal dari 17 April di Indonesia), dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Deklarasi #AmerikaBerSATU. Para relawan juga secara kompak melakukan flashmob bertemakan Jokowi.

Baca juga :