Relawan Komando Ganjar: Hampir Setengah Masyarakat Indonesia Merasa Pemilu 2024 Tidak Bersih

Sempat beredar pernyataan dari Mahfud yang dimana menyampaikan pemilu sudah usai.
Kamis, 22 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pesta demokrasi rakyat Indonesia dalam Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendapat beberapa respon dari para calon presiden maupun wakil presiden. Hal itu mendapat tanggapan juga dari Paslon Nomor Urut 03, Ganjar-Mahfud.

Sempat beredar pernyataan dari Mahfud yang dimana menyampaikan pemilu sudah usai. Dengan adanya hal tersebut mendapat tanggapan dari relawan Komando Ganjar.

Hal ini sebenarnya sudah diklarifikasi oleh pak Mahfud bahwa tahap pencoblosan sudah selesai, tapi untuk hasil pemilu yang jujur dan adil itu masih dalam proses dan perlu diperjuangkan, ungkap Ketua Relawan Komando Ganjar, Irfan Kharullah di Jalan Imam Bonjol, Bandung, Senin (19/2).

Selain itu, dengan menanggapi hal tersebut, relawan Komando Ganjar menggelar konsolidasi internal dan menunggu instruksi langsung dari tim pemenangan nasional atau TPN dan support kepada TKRPP.

Kami dari Komando Ganjar sesuai dengan nama organ kami, kami menunggu apa yang harus kami support terhadap TPN dan apa yang harus kami support terhadap TKRPP. Tetapi kami sudah melakukan beberapa konsolidasi kepada anggota kami jikalau memang ada hal-hal ganjil seperti kami mendapat laporan di WA Group itu akan kami teruskan, ucap Irfan.

Baca juga :