Relawan Muslimah Ganjar Adakan Penyuluhan Cegah Stunting untuk Ibu-Ibu

Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (13/12/2023).
Jum'at, 15 Desember 2023 11:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sebagai upaya ikut berkontribusi dalam penurunan angka stunting, sukarelawan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Muslimah Ganjar mengadakan penyuluhan stunting dan pengecekan kesehatan gratis untuk ibu-ibu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (13/12/2023) dan diikuti oleh ibu-ibu dari wilayah setempat.

Koordinator Wilayah Muslimah Ganjar DKI Jakarta Fairus Qolbi mengatakan, penyuluhan stunting dilakukan agar masyarakat mendapatkan pemahaman terkait pentingnya mencegah stunting sejak dini.

Stunting ini kan pertumbuhannya kurang baik ya, jadi di sini diberi pemahaman kepada ibu-ibu supaya ibu-ibu bisa menjelaskan bahwa pentingnya pencegahan stunting untuk pertumbuhan anak di masa depan, ujar Fairus di lokasi.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan Muslimah Ganjar menyampaikan komitmennya akan membantu mengentaskan permasalahan jika ada anak yang mengalami stunting.

Baca juga :